Selfie di Pantai Serangan Bali – Spot Terbaik Untuk Selfie
Spread the love

Sepulang dari Arisan Pagerwojo (Paguyuban Wong Mojokerto di Bali), beberapa rekan seduluran mengajak untuk refreshing sejenak di Pantai Serangan Bali. Kebetulan suasana sangat cerah di sore hari menambah eloknya suasana pantai yang selalu dikunjungi oleh semeton Bali. Selfie di Pantai Serangan Bali dengan latar belakang keindahan pantai dan laut lepas serta beberapa titik/spot menarik lainnya yang perlu anda ketahui dan kunjungi ketika berada di Pulau Bali.

Meskipun tinggal di Pulau Dewata Bali tapi sibuknya rutinitas terkadang menghambat untuk mengunjungi tempat – tempat menarik di Bali. Pulau Serangan ini juga pernah mengalami reklamasi beberapa tahun silam, kurang hafal tepatnya kapan. Dulu, pernah juga diadakan konser Soundrenalin meskipun area Pulau Serangan sangat gersang. Mungkin luasnya area menjadi target pulau ini dijadikan arena konser nasional terbesar yang pernah ada. Walhasil, debu – debu berterbangan karena lalu – lalang kendaraan para pengunjung.

Seingat pengalaman, dua kali pernah menonton konser musik Soundrenalin di Pulau Serangan ini. Tiket masuknya kalau tidak salah hanya Rp 25.000 yang dimulai dari pagi sampai malam baik dengan atraksi musik dari band/penyanyi lokal setempat Bali dan juga band/penyanyi nasional Indonesia.

Waktu berlalu, tahun 2018 banyak tumbuh pepohonan yang menambah sejuk dan rindangnya Pulau Serangan. Namun, berhubung pulau ini dikelilingi pantai terik panasnya matahari juga sangat terasa menyengat di kulit meskipun jam menunjukkan pukul 16.00 WITA. Di ujung Pulau Serangan juga terdapat spot untuk bermain surfing dengan ombak pantai yang lumayan tinggi. Beberapa pemancing mania sepertinya juga gemar memancing di sekitar Pulau Serangan. Pusat pendidikan dan konservasi penyu juga terdapat di Pulau Serangan ini karena lokasinya dikelilingi pantai yang indah.

Selfie di Pantai Serangan Bali

Refreshing ringan sore hari kali ini hanya menikmati keindahan suasana Pantai Serangan dengan berselfi ria bersama Mas Herman, salah seorang jejaka Pagerwojo yang fenomenal. Beberapa rekan Pagerwojo juga ikut serta bersama keluarga masing – masing, menunggui sang anak yang sedang bermain air di pantai. Beberapa pesawat udara terlihat melintas di langit biru hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai. Tak perlu mahal untuk menikmati keindahan pantai di Bali.

Hari Minggu sore, Pulau Serangan ramai juga dipadati warga setempat yang berkunjung meskipun sekedar mandi di pantai. Spot yang saya kunjungi kali kali ini berada di sayap sebelah kanan ketika arah masuk ke pulau ini, jadi terlihat di seberang Kawasan Wisata Tanjung Benoa yang terkenal dengan Marine Water Sport seperti parasailing, diving, snorkeling, sea-walker dan berbagai jenis atraksi wisata bahari lainnya. Menjelang matahari tenggelam, kami pun beranjak pulang ke rumah masing – masing: Sing Penting Hepi Jarene.

Leave a Reply